Di Rengel, Seorang Ibu Muda Nekat Akhiri Hidupnya

Suara Bojonegoro     Selasa, November 01, 2016    

Selasa, 01 November 2016
Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang ibu muda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantubg diri hingga tak bernyawa lagi, Syamsiyatun (49), warga Dusun Beron, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban temukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam rumahnya yang ada di desa tersebut, Senin (31/10/2016) kemarin.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, menyebutksn bahwa Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Fatimah (69) yang tak lain adalah ibu dari korban itu sendiri. Yang mana saat itu ibu korban masuk ke dalam rumah anaknya itu bagian belakang lantaran ingin ke kamar mandi.

"Saya ketika mau ke kamar mandi seperti menabrak sesuatu, dan saya tidak tahu kalau itu tubuh anak saya," Kata Fatimah.

Kapolsek Rengel AKP Musa Bahtiar setelah melakukan olah TKP mengatajan bahwa setelah menabrak tubuh korban, Fatimah tidak langsung mengetahui jika itu merupakan anaknya sendiri. Pasalnya dalam rumah bagian belakang dalam kondisi gelap dan membuat ibu korban langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan Fatimah meminta tolong para tetangga korban langsung menuju rumah korban dan berusaha menolong korban dengan cara memotong tali tampar. Namun saat itu ternyata korban sudah tidak bernyawa dan akhirnya warga melaporkan kejadian itu kepada Polsek Rengel.

“Kami yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Berdasarkan identifikasi dan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas korban meninggal dunia karena gantung diri,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti apa motif ibu rumah tangga itu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Petugas yang melakukan olah TKP menemukan barang bukti seutas tali tampar warna putih dan kursi yang diduga digunakan korban sebagai pijakan kaki sebelum melakukan gantung diri. Dan korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Ang/Lis)


Foto: Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .