Diatas Pohon, Perempuan Di Kecamatan Dander Ini Meninggal

Suara Bojonegoro     Selasa, November 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Taqdir tidak didapat ditawar dimana tempatnya manusia akan meninggal seperti yang dialami Warga Desa Karangsono RT 12 RW 05 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro harus meninggal diatas Pohon. Senin (7/11/16)

Meninggalnya perempuan bernama Pasiyah (56) ini sempat menggegerkan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 15.00 WIB, dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dander.

Kapolsek Dander AKP Sunarmin, menjelaskan bahwa jenazah perempuan ditemukan dengan posisi nangkring di atas dahan pohon dalam kondisi setengah telanjang. "Diketahui jenazah tersebut bernama Pasiyah," Katanya.

Dari keterangan warga  bahwa korban diketahui sudah lama mengalami gangguan jiwa dan sebelumnya korban ini tidak makan selama 5 hari berturut turut. "Tadi siang korban sempat kelihatan berjalan ke arah pohon mangga, dan tahu tahu sudah meninggal," Terang Dahir (55) yang juga tetangga korban.

Petugas Polsek Dander segera mendatangi lokasi kejadian bersama petugas kesehatan Puskesmas Dander. Polisi bersama warga langsung melakukan evakuasi jenazah dari atas pohon. Selanjutnya jenazah diturunkan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan.

"Dari hasil pemeriksaan fisik tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada leher korban," Terang Kapolsek Dander.
Kemudian jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .