Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Anggota TNI Meninggal Saat Berangkat Dinas

Suara Bojonegoro     Selasa, November 01, 2016    

Selasa, 01 November 2016
Kontributor : Arif Rachman

suarabojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nganjuk - Bojonego Dusun Sugihan Desa Kedung Sumber Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro  menimpa seorang anggota TNI yaitu Serda Antok Wiyono anggota Pos Ramil Temayang, pada pukul 07.30 WIB, Selasa (1/11/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kecelakaan yang menimpa anggota TNI yang juga Babinsa Pos Ramil 0813/04 -  Temayang berawal saat korban mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Vario  nopol AG 2019 XC korban  dari  arah Nganjuk menuju Pos Ramil Temayang dan diduga penyebab kecelakan akibat tabrak lari dengan mobil pik up Mitsubishi L 300 dari arah berlawawan.

Sebelumnya Korban berangkat dari rumah Desa Prowoharjo Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk menuju Pos Ramil Temayang dengan menggunakan sepeda motor Vario dan berseragam lengkap, saat korban berada di TKP kondisi jalan tikungan tajam  dan jalan menurun diduga terserempet mobil Pik Up Mitsubishi L 300. "Karena tidak ada saksi maka terjadi tabrak lari. Posisi kendaraan dan korban terpental disisi kiri jalan," Kata warga yang berada dilokasi kejadian.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Posramil bersama sopir ambulance Puskesmas Temayang menuju TKP, kondisi korban telah meninggal dunia di TKP dengan luka tebuka paha kanan 20 cm, pelipis memar dan hidung mengeluarkan darah diperkirakan meninggal karena gegar otak. Kemudian korban dievakuasi ke Puskesmas Temayang. (Rif/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .