Doa Bersama Anggota Kodim 0813/Bojonegoro Untuk Keamanan Nasional

Suara Bojonegoro     Jumat, November 18, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar doa bersama secara serentak yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, doa bersama juga dilakukan diberbagai daerah untuk persatuan dan kesatuan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kodim 0813 Bojonegoro, Kamis (17/11) siang menggelar doa bersama dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Doa bersama, Yasin dan Tahlil yang dilakukan di Masjid Al-Ashkar Makodim 0813 Bojonegoro, diikuti Prajurit TNI dan PNS Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, serta Subdenpom, Minvetcat dan Pos Kesehatan Bojonegoro.

“Doa bersama ini digelar untuk terciptanya suasana aman dan damai serta kondusif  di seluruh Indonesia, diharapkan kita semua bersama dengan elemen bangsa dapat bersatu padu setelah doa bersama ini” ujar Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo sebelum doa bersama ini dimulai.

Doa bersama ini dipimpin oleh Sertu Muhtarom, selain untuk keselamatan bangsa, keutuhan NKRI dan kerukunan umat beragama, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi prajurit. Sehingga mampu mengendalikan diri dan mencegah perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .