Dua Jenazah Korban Tabrakan Kapal di Tuban Diserahkan Ke Keluarga

Suara Bojonegoro     Selasa, November 22, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad melakukan Penyerahan Jenazah Korban tabrakan Kapal di perairan Laut Utara Tuban, kepada pihak keluarga korban,  setelah kedua jenazah dapat dilakukan indentifikasi oleh pihak Rumah Sakit. Selasa (22/11/16).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Letkol infantri Sarwo Supriyo Dandim 0811 Tuban, Akp Naf’an Rumah sakit Bhayangkara Wahyu tutuko Bojonegoro Polda Jatim, dan Akp Elis Kasubag Humas Polres Tuban, serta pihak keluarga Korban.

Dalam kegiatan tersebut diserahakan jenasah atas nama Darmanto, (26) yabg beralamat Gang Gambir kecamatan/kabupaten Batang, Jateng dan Suwarno (48) dengan alamat desa Denasri Wetan kecamatan/Kabupaten, Jateng.

Kapolres Tuban menuturkan bahwa pihaknya sangat turut berduka cita atas musibah tersebut, "Semoga pihak keluarga diberi ketabahan dan kesabaran akibat musibah tersebut," Katanya.

Jenasah diserahkan ke pihak keluarga selanjutnya dibawa ke rumah duka menggunakan Ambulans dari RSUD Koesma Tuban.
Sebelumnya diberitakan bahwa Sabtu (19/11/16) terjadi  tabrakan dua kapal besar diperairan laut utara yang Lokasi tepat berada di sisi utara wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. (Ang/Lis)

Sebelumnya diberitakan bahwa kapal yang terlibat kecelakaan adalah MV. Tayson4 yang membawa muatan tapioca dari Thailand dan berencana bongkar muatan di Surabaya. Naasnya, ketika berada di titik cordinate 06-33.10 S/112-0917 E, terjadi tabrakan dengan kapal KM Mulya Sejati.

Tim pencari hingga saat ini terus melakukan pencarian terhadap Korban yang hilang dan belum diketemukan akibat tabrakan kedua kapal diperairan Laut Tuban, sebanyak 15 ABK korban tabrakan KM Mulya Sejati dengan Kapal MV Tay Son 4 di perairan laut utara Kabupaten Tuban, Jawa Timur masih dalam pencarian dengan menggunakan perahu kecil dan 3 kapal besar, satu kapal dari BNPP Jawa Timur dan dua kapal KRI Angkatan Laut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .