Dua Perempuan Ibu Dan Anak Meninggal Tersengat Aliran Listrik

Suara Bojonegoro     Selasa, November 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dua orang perempuan yang masih Anak dan Ibu harus meninggal dengan cara mengenaskan setelah tersengat aliran listrik yabg berteganggan tinggi. Kedua perempuan ini bernama Paniyem (60) dan Surati (35) yang keduanya beralamat di Dusun Kedungkerambil, Desa Sumberrejo, Kecamatan Margomulyo sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (15/11/16).

Dari data yang suarabojonegoro.com dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bojonegoro, menyebutkan bahwa kedua perempuan yang bekerja sebagai petani ini, beraeal dari korban bernama Surati yang sedang menggambil daun pisang diwaktu hujan grimis tanpa disadari menyangkut kabel beraliran listrik yang terkelupas.

"Karena masih ada aliran listrik sehingga korban tersengat listrik hingga putus mengakibatkan korban tergeletak," Terang Kasi Kesiapsiagaan dan penanggulangan Bencana BPBD, Sukirno melalui Wathsappnya.

Kemudian ibu Surati Bernama Paniyem, yang saat itu sedang mencari Surati, menegetahui tubuh anaknya sudah dalam keadaan tergeletak. Dan spontan saja Paniyem Kaget dan hendal menolong anaknya,  akan tapi karena kabel masih ada aliran listrik akhirnya Paniyem terpental dihalaman dan terjerat kabel tersebut.

"Akibat kejadian itu kedua korban meninggal dunia," Tambah Sukirno.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban meninggal dan juga tempat kejadian Perkara (TKP). (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .