Dugaan Kejahatan Seks, Anak Dibawah Umur Dicabuli Guru

Suara Bojonegoro     Rabu, November 30, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Lagi-lagi satu anak dibawah umur di Kabupaten Bojonegoro menerima perlakuan tidak sepantasnya atau pencabulan oleh sang guru yang seharusnya menjaga dan mendidiknya. Bahkan karena kejadian tersebut korban juga hampir dikeluarkan dari sekolahnya karena sudah melanggar tata tertib sekolah yaitu melakukan perbuatan asusila. Rabu (30/11/2016)

"Namun saat ini korban sudah kita dampingi dan sudah melapor kepada UPPA Polres Bojonegoro," kata anggota Divisi Advokasi P3A Bojonegoro yang melakukan pendampingan kepada korban, Yanti Eka Endang.

Dirinya mengatakan, sang korban saat ini berumur 16 tahun sekolah di salah satu sekolah tingkat SMA sederajat di Kecamatan Baureno karena memang beralamat di Kecamatan yang sama sedangkan pelaku adalah guru sendiri disekolah sang korban.

"Hari Jumat lalu sudah dilaporkan Ke Polres dan langsung ditindak lanjuti dengan visum dan meminta keterangan korban. Pelaku sendiri belum dimintai keterangan," tambahnya.

Yanti juga menjelaskan, jika kronologi kejadian tersebut bermula saat korban diminta kerumah sang guru lalu kemudian menerima perlakuan tidak menyenangkan pencabulan. Namun dihari berikutnya korban beberapa kali juga menerimaperlakuan yang sama.

Seperti yang diketahui, saat i ni Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan featival HAM selama 3 hari mendatang. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .