EMCL Vs Pemdes Mojodelik pada Pertandingan Sepak Bola Askab 2016

Suara Bojonegoro     Rabu, November 23, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Operator minyak dan gas bumi Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) melangsungkan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Pemerintah Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (22/11/2016). Manajemen EMCL, Pemdes, tokoh masyarakat, dan warga tampak akrab dalam laga yang dimenangkan Mojodelik tersebut.

"Selama ini pertemuan sering kita lakukan di tempat-tempat formal, kali ini kita bersenang-senang bersama," ungkap Kepala Desa Mojodelik, Yuntik Rahayu.

Menurut Yuntik, pertandingan ini disebut persahabatan karena untuk memupuk keakraban. Sebagai tetangga yang baik, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan.

"Dulu pernah ikut tarik tambang, sekarang sepak bola lagi. Mungkin lain waktu bisa diadakan kegiatan serupa dengan aktivitas yang berbeda, biar tidak bosan," katanya.

External Affairs Manager EMCL, Dave A Seta menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan warga Desa Mojodelik yang memberi kesempatan bertanding tersebut. Dia sepakat juga memberi ucapan selamat kepada Desa Mojodelik yang sudah bisa menjadi tuan rumah turnamen resmi Askab PSSI Bojonegoro.

"Ini membuktikan bahwa desa Mojodelik sudah semakin maju dan menjadi perhatian orang banyak," ujarnya.

Seperti diketahui, turnamen Askab PSSI Bojonegoro wilayah tengah dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Mojodelik sejak Kamis minggu lalu. Sebagai rangkaian turnamen, pemerintah desa Mojodelik mengisi jeda hari dengan laga persahabatan. EMCL sebagai sponsor turnamen Askab, diundang sebagai tamu.

Selain Pemdes dan tokoh masyarakat, kegiatan sepak bola ini juga diikuti oleh perwakilan petugas Pos Rayon Militer (Posramil) Kecamatan Gayam dan Kepala Desa Talok, Kecamatan Kalitidu. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Mojodelik. Ratusan warga desa yang menyaksikan pertandingan ini pun kerap berderai tawa melihat kelucuan-kelucuan para pemain.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .