FaveHotel Bagikan Voucher Bermalam Gratis Untuk Wartawan

Suara Bojonegoro     Jumat, November 04, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Peresmian dibukanya Favehotel dijalan Sudirman Bojonegoro pada pagi tadi yang merupakan favehotel pertama di Bojonegoro yang menjadi tempat strategis bagi para wisatawan baik pebisnis maupun hanya sekedar liburan mendapat dukungan dan respon baik dari berbagai pihak.Setelah selesai acara inti Soft Lounching yang dihadiri oleh Suyoto Bupati Bojonegoro beserta jajarannya,acara dilanjutkan dengan Press Conference Grand Opening Favehotel  yang diikuti oleh para wartawan wilayah Bojonegoro baik media online,  media cetak maupun media audio visual.

Dalam kesempatan ini,  John M. Flood yang juga President dan CEO Archipelago Internasional , Yohanes Sulistiyonohadi selaku Regional General Manager Archipelago Internasional  dan Ainur Rofiq Mustamar General Manager of Aston Bojonegoro dan Favehotel Sudirman  menyampaikan terkait pertumbuhan ekonomi di Bojonegoro yang semakin berpotensi sehingga favehotel akan menjadi tempat yang ideal bagi para wisatawan bisnis di Bojonegoro. Kamis, (3/11/16).

“Bojonegoro memiliki pertumbuhan ekonomi yang bagus sehingga kami yakin bahwa favehotel Sudirman-Bojonegoro akan sukses besar sebagai favehotel pertama disini, “kata Yohanes Regional General Manager Archipelago Internasional.

Sementara,  Segment menarik pada Press Comperence kali ini adalah saat Favehotel membagikan 5 Voucher menginap gratis bagi para wartawan yang dapat menjawab pertanyaan dari John M. Flood. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .