Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades, Bupati Berpesan TNI Polri Pemda Netral

Suara Bojonegoro     Selasa, November 29, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro menggelar gelar pasukan kesiapan pengamanan antisipasi kegiatan unjuk rasa nasional jilid 3 dan Pemilihan Kepala Desa serentak di 32 desa di Kabupaten Bojonegoro. Apel dipimpin langsung Bupati Bojonegoro dilanjutkan melakukan pengecekan personil yang akan melakuka  pengamanan. Selasa (29/11/2016)

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan sebanyak 400 personil BKO Brimob, 40 personil gegana, 186 personil Dit Sabhara Polda Jatim, 512 BKO Pores jajaran, 114 Polres Bojonegoro, 277 personil TNI, 119 Personil Satpol-PP dan 939 Linmas ini nantinya akan mengamankan kegiatan yang extra sehingga untuk pengamanan membutuhkan personil yang banyak.

"Kami berharap kegiatan berjalan lancar dan aman, terimakasih kepada semua pihak yang akan membantu melakuan pengamanan,"tambah Bupati Bojonegoro,  Suyoto.

Bupati juga menghimbau agar TNI, Polri maupun Pemerintahan Daerah bersikap netral tidak memihak kepada salah satu calon dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua calon tanpa ada pilih kasih.

"Perlakukan semua secara adil. Semangat tulus dan ikhlas ," himbaunya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .