Ini Delapan Nama Pemohon Rekom Perizinan Tambang

Suara Bojonegoro     Kamis, November 03, 2016    

Kamis, 03 November 2016
Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebanyak delapan pengusaha pertambangan mengajukan rekomendasi untuk bisa mengurus izin tambang di Pemprov Jawa Timur. Kedelapan pengusaha tersebut diundang oleh tim tambang Pemkab Bojonegoro untuk melakukan pemaparan terkait berbagai aspek pertambangan yang akan dilakukan.

Namun dari delapan pengaju hanya datang tujuh pengusaha tambang pengaju rekomendasi yang melakukan pemaparan didepan tim tambang.

Delapan nama pengusaha yang mengajukan izin rekom pertambangan yaitu:
- CV Hasil Batu Semesta dengan usaha tambang batu andesit lokasi Desa Jari Kecamatan Gondang dengan luasan lahan yang diajukan 13,10 hektare.
- Joko Harumono dengan usaha tambang pasir urug lokasi Desa Tebon Kecamatan Padangan dengan luasan lahan yang diajukan 9,44 hektare.
- Ahmad Amirudin Azis dengan usaha tambang sirtu Desa Katur Kecamatan Gayam dengan luas lahan yang diajukan 5,2 hekatare.
- Abdul Rochim dengan usaha tambang sirtu loasi Desa Besah Kecamatan Kasiman dengan luas lahan yang diajukan 8,47 hektare.
-CV Multi Tunas Mandiri lokasi Desa Gondang Kecamatan Gondang dengan luas lahan yang diajukan 6,76 hektare.
-Sarif Usman dengan usaha tambang sintu lokasi Desa Prangi Kecamatan Padangan dengan luas lahan yang diajukan 40,42 hektare.
-Sugiyono dengan usaha tambang tanah uruk lokasi Desa Sumuragung Kecamatan Baureno dengan luas lahan yang diajukan 6,76 hektare.
-Ali Murtadho dengan usaha tambang tanah urug Desa Pajeng Kecamatan Gondang dengan luas lahan yang diajukan 9,93 hektare.

"Bapak sugiono tidak hadir untuk mrlakukan pemaparan. Tujuh lainnya sudah melakukan pemaparan sebagai salah satu tahap agar mendapat rekomendasi untuk mengurus izin tambang," kata Kepala Dinas ESDM Bojonegoro, Agus Supriyanto. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .