Ini Harapan CEO Persibo pada Kongres PSSI

Suara Bojonegoro     Rabu, November 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Harapan besar persibo bojonegoron,jelang digelarnya Kongres Tahunan PSSI pada 10 November 2016 mendatang. Mereka terutama berharap eksistensi klub ini, yang sempat dimatikan oleh rezim PSSI, bisa kembali dipulihkan. Rabu (9/11/16).

"Kami berharap, usai kongres, Persibo bisa berlaga lagi, ikut di kompetisi profesional yang diputar. Kami ingin kembali mengidupkan kembali sejarah klub ini" ujar Abdulloh Umar,S.Pd Ceo-Manajer Persibo Bojonegoro.

Selain itu, Persibo berharap kepengurusan baru PSSI, yang bakal dipilih dalam kongres ini terpilih sosok pengurus yang bersih dan membawa PSSI dan sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kami ingin kepengurusan yang bisa membawa sepakbola ke arah yang lebih profesional, lebih tertata, juga berprestasi," tuturnya.

Kongres Tahunan PSSI akan mengusung agenda pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2016-2020.

Selain itu, juga akan diagendakan pembahasan pencabutan hukuman dan pemutihan sanksi bagi sejumlah klub. Persibo Bojonegoro merupakan salah satu klub yang dijanjikan Komite Eksekutif untuk diampuni dicabut sangsinya oleh PSSI sekaligus bisa bermain dikompetisi liga Profesional divisi utama. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .