Inilah Sang Juara Pidato Bahasa Inggris Di Festival HAM Unigoro

Suara Bojonegoro     Rabu, November 30, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonoro.com - Seminar Umum dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM)  Internasional  dan Festival HAM Indonesia 2016 dengan tema ‘Bojonegoro Ramah HAM  dalam Perspektif APBD’ yang bertempat di Gedung Mayor Sogo Universitas Bojonegoro (UNIGORO)   diwarnai dengan pemberian penghargaan untuk para peserta lomba Bahasa Inggris UNIGORO pada tanggal 21 November lalu, yang berasal dari tingkat mahasiswa dan pelajar SMA/SMK/MA.

Penghargaan tersebut diberikan untuk para pemenang lomba yakni juara 1 , 2 dan 3 dari tingkat mahasiswa dan Pelajar.

Berdasarkan data dari para Juri Lomba Pidato bahasa inggris adalah sebagai berikut Juara 1 tingkat SMA/Sederajat dimenangkan oleh SMAN 2 Bojonegoro atas nama Yayang,  Juara 2 dimenangkan oleh Lilis dari MAN 1 Bojonegoro dan juara 3 diraih oleh Meilan Novita L.S dari SMK Siang 1.

Sementara,  Juara pidato bahasa inggris tingkat mahasiswa diraih oleh Elmi Nasikhah,  Riska Nabila, dan Anis Sholihah.

Menurut Arief Januarsa Ketua Yayasan Suyitno bahwa dalam festival HAM ini juga menampilkan pameran lukisan,  Fotografi, stan UMKM, dan hiburan teater. Selasa,(29/11/16).

“Rangkaian Festival HAM ini dilanjutkan dengan pertemuan sosialisasi penyelesaian konflik yang dihadiri oleh para bupati dan dilanjutkan hiburan, “Kata mas Ayik sapaan kerennya. (Lin/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .