Jalan Menuju Proyek Gedung Pusdiklat Bojonegoro Membahayakan

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 19, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Jalan menuju proyek pembangunan gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Bojonegoro yang berada di Dusun Kedungrejo Desa Ngumpakdalem
Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro sangat membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, banyak lubang yang merongga, becek, dan licin.

Saat awak media suarabojonegoro.com mengecek langsung jalan yang menuju arah pembangunan Pusdiklat sesekali harus berhenti memilih jalan yang dinilai tak membahayakan. (19/11/16).

"Hati-hati Mas jalanya rusak," celetuk salah satu warga sekitar yang sedang berada di depan rumah.

Jalan yang pernah dibangun menggunakan aspal tersebut banyak yang di tambal sulam menggunakan batu pedel, ketika hujan sangat membahayakan sebab licin.

Selain itu, jalan yang dekat area proyek sangat rusak. Bekas ban roda kendaraan besar sangat nampak, sehingga sisi kanan dan kiri jalan mengalami kerusakan yang luar biasa.

Pembangunan Pusdiklat yang berada ditengah area persawahan milik warga sekitar tersebut berjarak kurang lebih 5 kilometer dari perempatan pasar Ngumpakdalem.

Selain banyaknya papan petunjuk arah yang terpasang yang berbunyi 'Proyek Pudiklat - PT Permata Anugerah Y' di setiap pertemuan jalan juga ada banner yang bertuliskan klaim dukungkan berdirinya Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro.

Warga sekitar saat ditanya mengenai kegunaan pembangaunan gedung baru tersebut tak tahu dengan pasti.

"Setahu saya pembangunan buat Pusdiklat tapi kok ada yang mengatakan buat kampus," kata warga sekitar yang mewanti-wanti namanya disebutkan.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .