Jelang HUT ke 71, Brimob SubDen 3C Gelar Donor Darah & Turnamen Sepak Bola

Suara Bojonegoro     Selasa, November 01, 2016    

Selasa, 01 November 2016
Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang ke 71 pada 14 November mendatang, sudah dimylai terlebih dahulu oleh Sat Brimob Subden 3 Datasemen C Pelopor Polda Jawa Timur di Bojonegoro dengan mengadakan berbagai kegiatan, baik kegiatan bakti sosial maupun kegiatan perlombaan olah raga.

Seperti yang tampak pada selasa (1/11/16) pagi tadi Anggota Brimob menggelar Donor Darah yang diselenggarakan di markas Komando Sat Brimob Subden 3 Datasemen C Pelopor Polda Jawa Timur di Bojonegoro dan diikuti oleh Ratusan Personil anggota Brimob, serta anggota instansi diantaranya adalah TNI dari Kodim 0813/Bojonegoro, Polres Bojonegoro, BPBD dan Instansi lainnya.

Kasat Subden 3 Datasemen C Pelopor Polda Jawa Timur di Bojonegoro AKP Sujono mengatakan bahwa kegiatan Donor darah ini sengaja digelar sebagai awal menjelang HUT Brimob ke 71. "Kegiatan ini diikuti oleh anggota dan juga pendonor dari berbagai instansi lainnya," tuturnya.

Selain donor darah, Danki beserta anggotanya juga melakukan kegiatan anjang sana ke sesepuh Brimob, dan selain melakukan bhakti sosial juga berrbagi pengetahuan dari para sesepuh Brimob terhadap anggotanya.

"Menghargai tugas yang pernah diemban dan juga mendapatkan pengetahuan dari para senior atau sesepuh merupakan pelajaran yang sangat berharga," Kata AKP Sujono.

Masih dalam rangka menyambut HUT Brimob, Danki Juga akan menyelanggarakan kegiatan turnamen sepak Bola dengan piala Kasat Brimob Sub Den 3C yang nantinya diselenggarakan dilapangan Sat Brimob dengan harapan dapat menelurkan para atlit dan jawara sepak bola yang akan mampu meneruskan ke jenjang lebih tinggi. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .