Jelang Konggres PSSI, Persibo Pastikan Hadir Dalam Konggres PSSI

Suara Bojonegoro     Rabu, November 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Persibo Bojonegoro memastikan diri hadir di Kongres PSSI di Jakarta, Kamis (10/11) besok. Empat orang pengurus Persibo  full tim berangkat ke Kongres. Mereka yg merupakan perwakilan dari manajemen adalah Abdulloh umar (ceo-ketua umum), Kafrawi (wakil ketua umum), Choirul Anam (sekretaris umum), dan sally atya sasmi (bendahara umum).

Pagi ini kita brgkt ke jakarta " ujar ketua umum Persibo Bojonegoro Abdulloh umar.

Persibo Bojonegoro datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan dari PSSI. Persibo memang belum mendapatkan hak suaranya kembali. Oleh sebab itu, peran mereka di Kongres PSSI kali ini hanya sebagai peninjau saja.

Meski begitu, lanjut Umar, Persibo  berharap kedatangan mereka ke Kongres PSSI betul-betul membawa kejelasan nasib persibo, sebagaimana harapan masyarakat bojonegoro untuk melihat persibo kembali eksis dikancah liga profesional musim depan bisa terwujud.

Sehingga kejayaan, prestasi, dan sejarah besar persibo bojonegoro akan kembali mewarnai persepakbolaan nasional, bahkan internasional. "Kita akan mengawal itu dan  berjuang mati-matian di kongres PSSI kali ini. "Ujar Manager persibo bojonegoro abdulloh umar. (Ang/Lis)

Foto: Ilustrasi sindonews

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .