Jelang Pilkada 2018, DPD PAN Bojonegoro Audensi Dengan Waketum DPP PAN

Suara Bojonegoro     Senin, November 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Jajaran pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) PAN (Partai Amanat Nasional) untuk menyampaikan hasil kinerja yang telah dilaluinya juga menyampaikan hasil Musyawarah daerah (Musyda) DPD PAN 2016 kepada Wakil Ketua Umum DPD PAN Suyoto, dengan harapan juga mendapatkan petunjuk untuk kinerja DPD PAN Bojonegoto yang sebentar lagi menghadapi Pemilukada 2018.

Disampaikan oleh Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuthi, audensi dengan Waketum PAN ini menyampaikan perencanaan kegiatan Musycap di lima dapil (Daerah Pemilihan) Di Kabupaten Bojonegoro.

"Selain itu kita juga menyampaikan terkait rencana Pemilukada 2018 terkait kader PAN mendatang," Kata Pria yang juga menjabat Sebagai Wakil ketua DPRD Bojonegoro. Senin (14/11/16).

Disampaikan juga bahwa kader PAN sudah dua periode menjabat sebagai Bupati Bojonegoto dan menurut Suyuthi harus ada penerus dari kader PAN yang nantinya juga harus menjadi penggantinya.

Selain itu juga membahas hal hal yang sangat penting dalam menjelang pemilukada 2018, serta persiapan persiapan DPD PAN yang harus dilakukan guna mensukseskan pemilikada dan juga terkait pengkaderan Partai dari tingkat Rating hingga DPD.

Dalam acara audensi ini juga dihadiri seluruh pengurus haria mulai dari Ketua DPD Suyuthi, Sekretaris Zaenuri, Bendahara Sugeng Hari Anggoro, Dan juga ketua MPP Muhtar, dan juga ketua POK DPD PAN Bojonegoro Lasuri dan Juga Kaprawi bidang Penkaderan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .