Kadin Bojonegoro Bakal Gelar Dialog Ekonomi Kerakyatan

Suara Bojonegoro     Senin, November 14, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Musyawarah Kabupaten Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro berencana menggelar dialog yang bertajuk Pencuatan dan Pemberdayaan Pengusaha Bojonegoro dalam Mewujudkan Lumbung Pangan dan Energi Berbasis Ekonomi Kerakyatan, Sabtu 19 November 2016 mendatang, di MCM Hotel dan Resto di jalan Pemuda Bojonegoro.

Ketua Kadin Bojonegoro Anwar Soleh mengatakan, dengan kegiatan ini harapanya bisa menjadikan motovasi bagi para pengusaha untuk terus melakukan peningkatan guna memberikan peluang kesejahteraan masyarakat Bojonegoro.

"Dalam dialog nanti diharapkan akan mendapatkan ide ide cemerlang sebagai peluang usaha dan kita juga berharap banyak bermunculan pengusaha-pengusaha di Bojonegoro yang memiliki daya saing tinggi," katanya.

Dialog yang bakal dihadiri beberapa pemateri yang sudah berpengalaman dibidang wirausaha tersebut juga bakal dihadiri Bupati Bojonegoro Suyoto sebagai Key note Speaker dan juga Rudi Tavinor, Owner dan Founder PT Tri Wahana Universal (TWU). (Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .