Kadin Bojonegoro Versi Edy Ganevo Gelar Muskab

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro versi Edy Ganevo Menggelar musyawarah Kabupaten disalah satu hotel di Jalan Pemuda Bojonegoro dengan tema penguatan dan pemberdayan pengusaha Bojonegoro dalam mewujudkan lumbung pangan energi berbasis kerakyatan. Sabtu 19/11/2016

Muskab kali ini dihadiri langsung Ketua Kadin Jawa Timur Basa Alim Tualeka, Bupati Bojonegoro Suyoto dan pengisi materi Ceo PT Tri Wahana Universal Rudi Tavenos.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Jawa Timur Basa Alim Tualeka menyampaikan bahwa kedatangannya dalam Muskab Kadin Bojonegoro adalah untuk menyerap aspirasi dari pengusaha Bojonegoro ," yang terpenting kadin harus bermanfaat untuk masyarakat bukan untuk diri sendiri," tambahnya.

Selain itu Basa juga meminta agar Kadin bisa merangkul semua kalangan baik pengusaha kecil sampai pengusaha yang besar yang ada di Kabupaten Bojongoro.

Muskab kali ini disimbolkan dengan pemukulan gong oleh Bupati Bojonegoto dan Ketua Kadin Jatim dengan dilanjutkan dialog yang diisi oleh Kang Yoto dan Rudi Tavenos. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .