Kakek di Soko Akhiri Hidupnya Akibat Tak Kuasa Menahan Sakit

Suara Bojonegoro     Jumat, November 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro
suarabojonegoro.com - (Tuban) - Seorang kakek bernama Wakirun (70) warga Desa Sumurcinde, Soko, Tuban ditemukan tewas tergantung di kayu blandar rumah, Jumat (11/11/2016).
Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali tampar plastik yang dikaitkan ke lehernya, dan saat korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Soko, Ipda Haryono saat korban ditemukan dalam kondisi tergantung dan kakinya hampir menyentuh tanah.  “Tali tampar itu diikatkan pada kayu blandar rumah didalam kamar rumah belakang Saat ditemukan, posisi korban tergantung atau berdiri dengan kedua kaki hampir menyentuh tanah,” Jelasnya.
Di dekat tubuh korban ditemukan sebuah kursi yang terbuat dari kayu Diduga kursi itu dipakai sebagai sarana gantung diri oleh korban. Pihak Polsek Soko bersama petugas Medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.
Diketahui dari keluarga korban bahwa korban ini sebelum mengakhiri hidupnya mengidap penyakit paru paru dan sering mengeluh pada keluarganya.
Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan, korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dilakukan pemakaman. (Ang/lis)

Foto Ilustrasi : newsokezone.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .