Kapolres Bojonegoro Hadir di HUT Brimob

Suara Bojonegoro     Senin, November 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - HUT Brimob yang ke 71 tahun 2016 kali ini, Polda Jawa Timur memusatkan kegiatannya di Mako Subden 2 Den Pelopor, Satbrimob Polda Jatim di Porong Sidoarjo. Kegiatan yang di isi upcara bendera dengan inspektur upacara Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Anton Setiadji pada hari Senin (14/11) pagi tadi.

Hadir dalam upacara tersebut selain Kapolda sebagai inspektur upacara seluruh pejabat utama Polda Jatim serta seluruh Kapolres jajaran Polda Jatim. Tampak Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro hadir dalam deretan kursi undangan berjejer dengan seluruh Kapolres jajaran Polda Jawa Timur.

Tema perayaan HUT Brimob tahun ini adalah “Semangat kerja nyata untuk mewujudkan insan Brimob Polri yg profesional, modern dan terpecaya”.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro saat dimintai keterangan oleh tribratanewsbojonegoro.com mengucapkan selamat ulang tahun buat pasukan khusus yang dimiliki Polri ini.

“Selamat ulang tahun yang ke 71 buat Brimob, semoga Brimob semakin profesional, modern dan terpercaya”, ungkap Kapolres.

Selain upacara bendera, perayaan HUT Brimob Polda Jatim kali ini juga diisi dengan atraksi dari anggota Brimob serta prosesi potong tumpeng oleh Kapolda Jawa Timur beserta ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .