Kapolres Ini Memang Serba Bisa, Kali Ini Tak Kalah Dengan Model Fashion

Suara Bojonegoro     Minggu, November 13, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Apa yang tidak bisa diberikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro untuk selalu memenuhi keinginan warga Bojonegoro, selain memberikan Kamtibmas diwilayahnya upaya memanjakan masyarakat dalam memberikan laporan situasi Bojonegoropun diberikan melalui program CAS, dan kali ini Kapolres Bojonegoro juga hadir dalam sebuah acara dan memberikan kesan terbaik bagi warga Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro menghadiri Bojonegoro Festival Batik dan Tenun Fashion From Nature for Future yang diadakan di timur Alun-alun jalan Mastumapel Bojonegoro pada Sabtu (12/11) pukul 19.00 wib dan Kapolrespun harus melewati Catwalk bagai artis model Fashion. Sontak tepuk tangan meriah dari para tamu undangan saat Kapolres beserta istri berjalan diatas Catwalk.

Acara Bojonegoro Festival Batik dan Tenun Fashion yang pertama kali di gelar di Bojonegoro itu dihadiri oleh Forpimda Bojonegoro dan juga tamu undangan. Sebelum menempati kursi undangan, Kapolres Bojonegoro bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro yang mengenakan kain batik dan tenun asli Bojonegoro berjalan diatas catwalk.

Meskipun nampak canggung berjalan diatas catwalk, namun AKBP Wahyu S Bintoro bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang tetap kelihatan gagah dan anggun dengan balutan batik warna coklat bata karya desainer Eko Tjandra, yang merupakan Putra Daerah Bojonegoro yang karyanya digunakan beberapa artis dan model Ibu Kota diantaranya Melly Goeslow

“Ini merupakan pengalaman pertama saya berjalan diatas catwalk, tadinya sempat canggung tapi setelah beberapa langkah berjalan diatas catwalk alhamdulillah serasa seperti peragawan yang sesungguhnya,” ucapnya sambil tersenyum

Dengan adanya Festival ini diharapkan muncul kepercayaan diri dari masyarakat Bojonegoro untuk mengembangkan karya seni dan memajukan industri kreatif, baik batik maupun tenun sehingga masyarakat sejahtera dengan banyak lapangan pekerjaan.

“Mari kita dukung UKM-UKM untuk terus memajukan industri kreatif, sehingga terwujud motto “Wong Bojonegoro, lampaui batas maksimalmu, Masyarakat sejahtera Insya Allah kamtibmas juga akan kondusif “, ucap AKBP Wahyu. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .