Kapolsek Ngasem Mutasi Ke Wakapolsek Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, November 01, 2016    

Selasa, 01 November 2016
Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepolisian Resor Bojonegoro pada hari Selasa (01/11) pagi tadi melaksanakan upacara sertijab Kapolsek Ngasem dari Pejabat lama AKP Subarata kepada pejabat baru AKP Dumas Barutu serta selain srrtijab juga dilakuakn korps raport kenaikan pangkat istimewa kepada dua anggota Polres Bojonegoro yakni Ipda H Hariyanto dan Ipda Sukrindo.

Upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dihadiri oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara serta Pegawai Negeri Sipil yang ada dilingkungan Polres Bojonegoro.

Selain itu juga hadir para istri-istri Polisi termasuk ketua Bhayangkari Ny. Sistri Wahyu Bintoro yang didampingi oleh istri dari Kapolsek Ngasem yang lama dan juga yang baru, selain itu juga tampak para pengurus cabang Bhayangkari Bojonegoro serta ibu-ibu Bhayangkari dari Polsek Ngasem.

Kapolsek Ngasem yang lama AKP Subarata yang mulai tadi pagi mengakhiri masa tugas sebagai Kapolsek Ngasem dan selanjutnya akan bertugas ditempat yang baru menjadi Wakapolsek Bojonegoro Kota. Selanjutnya Kapolsek Ngasem akan digantikan oleh resmi AKP Dumas Barutu SH yang sebelumnya menjabat Kasubagprograr Bagren Polres Bojonegoro.

"Kenapa perlu diupacarakan untuk anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, karena tidak semua anggota bisa sampai selesai masa purna tugas", ungkap Kapolres membuka sambutan upacara tadi pagi.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek lama AKP Subarata
Kita berikan apresiasi sebesar-besarnya atas pengabdian untuk Polri selama ini.

Masih menurut Kapolres, acara pergantian jabatan tersebut sudah lazim di tubuh organisasi Polri, mutasi adalah sebagai wujud pengembangan organisasi dan perkembangan karir bagi anggota Polri.

"Melalui sertijab ini, kepada Kapolsek baru dengan segala tuntutan penugasan yang sudah diemban agar dapat melaksanakan tugas-tugas mulia Polri di tempat baru," ucap Kapolres. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .