Kebakaran Dua Rumah di Purwosari

Suara Bojonegoro     Selasa, November 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kobaran api yang berawal dari konsleting listrik merambat dan menyala kemudian membakar dua rumah milik Subkan (50) warga Dusun Nglegok, Desa Ngrejeng RT 14 RW 04 Kecamatan Purwosari, Bojonegoro Sekitar Pukul 20m00 WIB, Senin (14/11/16) Malam Tadi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dari Kasi kesiapsiagaan dan penanggulangan Bencana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bojonegoro, Sukirno bahwa kejadian ini bermula dari dugaan konsleting listrik dan kemudian Rumah mulai terbakar sekitar pukul 20.00 WIB.

"Setelah kami menerima laporan, di Pos Padangan pada pukul  20,37 WIB kami tiba di lokasi 20.52 WIB dan api dapat di padamkan pada pukul 22.52 wib," Kata Sukirni.

Untuk memadamkan api pihak BPBD  mengerahkan 2 unit mobil damkar dan  2 unit mobil suplly serta 12 personil dari pos Padangan, Ngambon dan Kota.

Dari adanya insiden kebakaran tersebut, kerugian ditaksir sekutar Rp75 juta meliputi  2 rumah  habis terbakar masing masing dengan ukuran 4.5 x 6 dan 1 tinggal separo serta perabotan rumah tangga.

"Satu sepeda motor matic juga ikut terbakar karena posisinya saat kebakaran berada didalam rumah," Tambah Sukirno. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .