Kemenag Bojonegoro Sediakan Rp10 Juta Untuk Rehab Bangunan KUA Ngambon

Suara Bojonegoro     Selasa, November 01, 2016    

Selasa, 01 November 2016
Reportet: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Ambrolnya atap bagian depan pada bangunan Kantor Urusan Agama (KUA)  Ngambon  akibat kondisi yang rapuh dan hujan deras sepekan terakhir ini, membuat Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro menanggapi terkait dengan kerusakan atap tersebut.

Menurut Masduki selaku Kasi Bimas Islam Kemenag Bojonegoro  bahwa ambrolnya atap depan bangunan KUA tersebut disebabkan oleh kondisi banguan yang sudah lama tua sehingga pada bulan Agustus lalu pihak Kemenag Bojonegoro sudah mengadakan surve dilokasi tersebut. Senin,  (31/10/16).

“Kita sudah melakukan surve Agustus yang lalu di KUA Ngambon setelah mendapatkan WA berupa laporan dan Foto namun pada waktu itu ambrolnya belum parah,” jelasnya

Pihak nya menambahkan terkait dengan perbaikan bangunan tersebut menunggu proposal dari KUA setempat agar dapat segera ditindaklanjuti.

“Kami meminta pihak KUA Ngambon untuk segera mengajukan proposal agar dapat kami revisi,  semntara pihak Kemenag hanya dapat memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah untuk perbaikan. “tambahnya. (LIN/RED)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .