LAZNAS LMI Gelar Doa Bersama Anak Yatim di Kec. Kanor

Suara Bojonegoro     Senin, November 28, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojinegoro.com - Kepedulian terhadap sesama menjadi sesuatu yang sangat diperlukan dalam kehidupan bermasyarakat,  terlebih kepedulian dan wujud cinta kasih serta memulyakan  anak yatim karena dalam Islam salah satu yang dianjurkan adalah peduli terhadap anak yatim.

Atas dasar itulah LAZNAS Lembaga Manajemen Infaq (LMI)  Kantor Layanan Bojonegoro selalu mengagendakan program untuk anak yatim,  baik yang bersifat karitas maupun pemberdayaan.Salah satunya kegiatan doa bersama yang dilaksanakan LAZNAS LMI  yang bertempat dikediaman salah satu relawan pembina LMI Bojonegoro di desa Kabalan,  Kecamatan Kanor,  Bojonegoro.

Belasan anak yatim dari usia SD-SMP hadir dalam acara ini yang dimulai dengan pembacaan Al-quran bersama dilanjutkan doa yang dipimpin oleh salah satu ustadz setempat. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan ramah tamah.

Menurut kepala LMI Bojonegoro , Resma Edhi Satria, acara ini bertujuan untuk mendo’akan seluruh donatur LMI agar diberi keberkahan,kelancaran rejeki serta keselamatan dunia serta akhirat.
Senin,  (28/11/16).

”Meski bersifat karitas/insidental tapi mudah-mudahan acar ini dapat meringankan sedikit beban anak-anak yatim tersebut. ”Pungkas Resma (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .