Manajemen Persibo: Nasib Persibo Belum Berakhir

Suara Bojonegoro     Minggu, November 13, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Ratusan masa yang tergabung dalam suporter persibo, menggelar aksi turun jalan pagi ini, Minggu (13/11/16). Aksi tersebut dilakukan untuk menuntut PSSI untuk mencabut sanksi dan mengakui Persibo. Aksi yang diawali di jalan trunojoyo Bojonegoro tersebut diikuti ratusan suporter Persibo dan perwakilan Bonex Surabaya.

Dari Jalan Trunojoyo, masa juga menggelar orasi di depan Pendopo Malowopati Bojongoro. Saat di depan pendopo masa di temui oleh manajemen persibo, yakni CEO Persibo Abdullah Umar, dan anggotanya Sally Atyasaani serta Khoirul Anam.

Dalam orasinya, Arif Setiawan salah satu suporter Persibo mengatakan, suporter persibo sangat kecewa dengan PSSI. Pasalnya, pencabutan sanksi yang bakal dibahas pada tanggal 10 November kemaren, akhirnya tidak dilakukan.

"Kami sebagai suporter sangat kecewa dengan PSSI. Harapanya PSSI segera mencabut dan mengakui 7 klub, termasuk Persibo," katanya saat orasi.

Dengan berteriak dan menyanyikan lagu-lagu yang berisi kekecewaan, ratusan suporter Persibo nampak semangat dan kompak.

"Bubarkan PSSI," kata salah satu orator disaut ratusan suporter lainya.

Saat menemui ratusan suporter, salah satu Anggota Manajemen Persibo, Khoirul Anam menceritakan saat forum 10 November kemaren, kenapa tidak dilakukan pembahasan akan sanksi tersebut, ia mengatakan, sebab 7 klub yang dikenai sanksi persoalanya tidak sama.

Ia juga menegaskan bahwa, nasib Persibo akan dibahas bersama 7 klub lainya didalam Kongres tahunan bulan desember mendatang.

"Kabar tersebut disampaikan ketua PSSI yang notabenya adalah Pangkostrat. Yang jelas nasib persibo belum berakhir, masih ada harapan yang luar biasa," kata Kahoirul Anam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro tersebut.

Merasa cukup lama berorasi di depan Pendopo, masa mulai bergerak dengan long march menuju kantor Pengcab PSSI Bojonegoro di jalan untung suropati.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .