Manajemen Persibo: Suporter Tanya Kabar Persibo ke Manajemen Langsung

Suara Bojonegoro     Senin, November 14, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Memuncaknya ratusan suporter Persibo, kemaren Minggu (13/11/16) atas tidak dibahasnya sanksi yang diberikan oleh PSSI kepada Persibo pada forum 10 November kemaren, membuat ratusan masa tersebut geram. Mereka menggelar aksi turun jalan, menuntut beberapa hal kepada PSSI. Ratusan masa yang memulai orasinya dengan long march itu diawali di jalan Trunojoyo, dilanjutkan di depan Pendopo dan di depan kantor Pengcab PSSI Bojonegoro.

Saat di depan pendopo ratusan masa ditemui langsung oleh jajaran Manajemen Persibo. Terkait tuntutan suporter disampain pada aksi itu. Begitupun para Manajemen Persibo menceritakan hasil forum pada 10 November di Jakarta kemaren.

Salah satu anggota Manajemen Persibo Choirul Anam mengatakan, pihaknya merasa kawatir, jika informasi yang diperoleh suporter selama ini tidak sama dengan hasil di forum 10 November kemaren.

"Maka dari itu jika teman-teman suporter menginginkan informasi yang valid langsung saja ke kita (Manajemen Persibo, red)," katanya, Senin (14/11/16).

Ia juga menegaskan, nasib Persibo dengan enam tim lainya yang kena sanksi akan dibahas di kongres.

"Sekaligus untuk penetuan format kompetisi musim berikutnya," ujar pria yang juga Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .