Masih Ada Aktivitas Pembangunan, Penempatan RSUD di Jalan Veteran Molor?

Suara Bojonegoro     Jumat, November 25, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Kabupaten Bojonegoro di Jalan Veteran dipastikan akan semakin berlarut. Pasalnya, target waktu penyelesaian pembangunan rumah sakit untuk ditempati selalu molor.

Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Hariono mengatakan, saat ini aktivitas pembanguan RSUD di jalan veteran masih dilakukan. Beberapa pengerjaan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bojonegoro maupun oleh pihak RSUD sendiri.

"Masih mengerjakan lift dan rumah jalan oleh Dinas PU," katanya, Jum'at (25/11/16).

Sedang dari pihak RSUD, lanjutnya, sedang mengerjakan akses jalan paving dan lantai. "RSUD sendiri saat ini juga sedang mengerjakan lantai ruang tunggu di bagian farmasi," terangnya.

Dipastikan olehnya, sembari menunggu penyelesaian pembangunan, pihakya sudah memulai memindah beberapa alat kesehatan (Alkes)dari RSUD di jalan Dr Wahidin ke RSUD di jalan Veteran.

"Sembari menunggu penyelesaian pembangunan, saat ini dilakukan proses pemindahan alat kesehatan dari RSUD jalan wahidin ke jalan veteran," ucapnya.

Ia berharap, proses pemindahan alkes tersebut bisa berjalan dengan lancar, sebab, dalam rencananya penyelesaian perpindahan secara total ditargetkan awal bulan Desember tahun ini.

"Semua itu untuk mempersiapkan rencana mulai perpindahan awal Desember tahun 2016.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .