Mayat Korban Pembunuhan Di Serahkan Ke Pihak Keluarga Korban Di Tuban

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 19, 2016    

Reporter : Bima Rahmad
suarabojonegoro.com -Setelah dilakukan Autopsi, jenazah Rusno, korban pembunuhan di sebuah warung milik Terasianti 27 th di Desa Bungur RT/RW 2/2 Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (19/11) siang tadi diserahkan kepada pihak keluarga oleh Kepolisian di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.
Penyerahan jenazah secara resmi dilakukan oleh Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi, mewakili Kapolres Bojonegoro, AKP Imam Khanafi mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban seraya meminta agar keluarga korban tabah menghadapi musibah tersebut.
“Kepolisian akan memburu dan menjerat para pelaku sesuai hukum yang berlaku,” ucap AKP Imam Khanafi kepada keluarga saat menyerahkan korban.
Jenazah korban pembunuhan oleh pelaku yang tak dikenal dengan menggunakan cadar pada Jum’at 18 Nopember 2016 sekira pukul 19.00 wib itu, diangkut dengan mobil ambulan RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dibawa ke rumah duka di Desa Sokogunung Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban untuk dimakamkan di tanah kelahirannya. (Bim/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .