Media Visit And Gathering Di Jogjakarta, Peran Media Sangat Penting Untuk Industri Migas

Suara Bojonegoro     Kamis, November 10, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java menggelar menggelar media visit and gathering 9 - 11 November 2016 di Yogyakarta dengan tema menulis karya jurnalistik feature "menulis cerita dengan jiwa". Kamis 10/11/2016

Dalam kesempaatan kali ini, acara yang digelar salah satu hotel di Jalan Margo Utomo Yogyakarta ini dihadiri oleh General Manager JOBPPEJ Akbarsyah, M Fatah Yasin dari SKK Jabanusa, Aditya Cahya Utama dari SKK Migas dan Ifky Sukarya dari Pertamina Hulu Energi.

Dalam sambutannya, M Fatah Yasin dari SKK Migas Jabanusa menyampaikan jika di era perkembangan opini di masyarakat peran media sangatlah penting bagi industri, instansi dan negara dengan memberikan berita yang berimbang dan menjadi teman diakusi dalam isu yang berkembang di masysakat.

Sementara itu, GM JOBPPEJ Akbarsyah menyampaikan jika pihaknya sebagai pekerja dibawah pengendalian SKK Migas mempunyai visi misi menjadi perusahaan migas yang mendunia. Visi misi itulah yang menjadi pedoman kerja terlebih saat ini harga minyak dunia sedang mengalami penurunan sejak akhir 2014.

"Kami juga telah berhasil melakukan inovasi meningkatkan produksi atau mempertahankan produksi dengan melakukan water injeksion tanpa mengeluarkan bau," tambahnya dalam sambutannya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .