Meloncat Kedalam Sendang, Kepala Terbentur Batu Lalu Meninggal

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 05, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Seorang wisatawan adal Surabaya harus meninggal dunia dengan cara mengenaskan setelah hendak mandi dan meloncat ke Perairan di Tempat wisata pamandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban telah memakan korban, Sabtu (5/11/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian meninggalnya korban bernama Nastain (50) warga Jalan Margodadi gang 3 nomor 49 Surabaya, setelah dirinya meloncat keperairan yang kedalamannya hanya satu meter, dan saat mendarat kepalanya dibawah dan terbentur batu dalam kolam sendang.

Seperti yang disampaikan oleh Kassubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati menuturkan, bahwa korban ini  sebelumnya hendak mandi. "Ketika korban di pinggir sendang, kemudian korban loncat ke arah air posisi kepala duluan," Jelasnya.

Karena kolam kedalaman hanya 1 meter, sehingga kepala korban terbentur batu di dalam kolam, dan terdapat luka robek di kepala sekitar 2 centimeter sehingga menyebabkan korban harus meninggal.

Elis kuga menjelaskan bahwa dari hasil Keterangan saksi yang melihat korban posisi terapung membujur ke utara. Kemudian anak korban minta tolong kepada para saksi. Selanjutnya, korban ditepikan, namun posisi sudah lemas dan meninggal dunia.

Dari hasil visum terdapat luka robek sekitar 2 centimeter, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, setelah pihak kepolisian melakikan pemeriksaan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .