Menang, Sekuad PS Bhayangkara Bojonegoro Cetak 3 Gol Di Kandang PS Kabupaten Mojokerto

Suara Bojonegoro     Selasa, November 01, 2016    

Selasa, 01 Nobember 2016
Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Setelah menang dalam pertandingan melawan PS Bhayangkara Mojokerto Kota, sekuad PS Bhayangkara Angling Dharma Bojonegoro ingin terus mempertahankan kemenangannya dengan melawan PS Bhayangkara Polres Kabupaten Mojokerto Senin 31/10 di stadion Gajah Mada Kabupaten Mojokerto.

Sekuad PS Bhayangkara Angling Dharma yang pelatihi oleh Coach Aiptu Sudiro kali ini menerjunkan pemain andalan Brigadir Riski (C), Bripda Lutfi Yanuar, Aiptu Dwi,Bripka Andi Raharja Bripda I Ketut Agus (GK), Bripka Arif, Bripda Esa, Brigadir Wicak, Brigadir Andik, Bripda Nur Sifa R, Bripka Dian. Dalam pertandingan sebelumnya pemain PS Bhayangkara Bripda Rofik Aris Wibowo juga harus mengalami cedera kaki sampai belum bisa mengikuti pertandingan melawan Kabupaten Mojokerto.

Tidak tanggung-tanggung meskipun dalam menit 25 PS Bhayangkara Bojonegoro kemasukan gol oleh tim lawan namun tidak menyulutkan semangat untuk tetap semamgat membalas gol ke gawang lawang. Dan akhirnya pada babak kedua tiga gol balasan masuk ke gawang lawang.

Tiga gol balasan dari PS Bhayangkara Angling Dharma dicetak oleh Bripka Andi Raharja (PK) pada menit 50, Bripda Arif Dwi Rizkiawan pada menit 74 dan Bripda Nur Shifa pada menit 81. Sekuad PS Bhayangkara Angling Dharma pulang membawa kemenangan 3-1 melawan PS Bhayangkara Kabupaten Mojokerto. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .