Muskab, Anwar Soleh Jabat Ketua Kadin Bojonegoro Versi Edi Ganevo

Suara Bojonegoro     Minggu, November 20, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bojonegoro versi Edy Ganevo dilaksanakan untuk memilih ketua Kadin Bojonegoro. Dalam Muskab yang disaksikan langsung oleh Ketua Kadin Jatim Basa Alim Tualeka telah terpilih dengan musywarah mufakat untuk memilih Anwar Sholeh sebagai ketua Kadin Bojonegoro.

Sementara itu, setelah terpilih secara aklamasi Anwar Sholeh sebagai Ketua Kadin Bojonegoro juga disepakati ketua terpilih memilih empat anggota lain untuk menjabat kepengurusan Kadin yaitu Mukti Mubarok, Alham M Ubay, Edi Sukamto dan Samsul Huda.

Usai musyawarah mufakat juga dilakukan langsung simbolis penyerahan bendera Kadin dari Ketua Kadin Jatim kepada Ketua Kadin Bojonegoro terpilih.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu juga dilaksanakan Muskab Kadin Bojonegoro versi Roeslan P Roeslani di salah satu hotel yang berada di Jalan Veteran Bojonegoro. Dalam Muskab tersebut Budiono resmi menjabat Ketua Kadin Bojonegoro atas dasar rekomendasi dari La Nyalla Mattaliti.

Terpisah, ketua Kadin Bojonegoro versi Edi Ganevo, Anwar Sholeh menyampaikan jika Kadin merupakan perkumpulan para pemilik usaha atau pengusuha atau Ceo namun sangat aneh jika ketua kadin dijabat oleh seorang karyawan. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .