Muspida Bojonegoro Datangi Daerah Tergenang Banjir

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 26, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kabupaten Bojonegoro saat ini sudah mulai memasuki siaga 2 akibat luapan sungai bengawan solo, melihat hal tersebut usai apel gelar pasukan dan ikrar damai calon kepala desa, Bupati Bojonegoro mengajak Kapolres Bojonegoro dan Dandim Bojonegoro yang diwakili Kasdim untuk meninjau langsung rumah warga yang sudah mulai terendam air.

Pertama-tama Bupati dan tim mengunjungi Taman Bengawan Solo (TBS) yang berada diseputaran pasar Kota Bojonegoro setelah itu meninjau pemukiman warga Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Bojonegoro.

Saat mengunjungi pemukiman Bupati dan tim menyempatkan berdialog dengan masyarakat dewasa dan anak kecil yang mulai mengamankan barang berharga ketempat yang lebih tinggi akibat rumah sudah mulai dimasuki air bengawan solo. Bupati Bojonegoro Kang Yoto bersama Kapolres bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Kasdim Bojonegoro Mayor Inf Widodo menyempatkan mengunjungi sentra pembuatan tahu ledok yang juga merupakan ikon untuk mencicipi.

"Sejak dua hari lalu sudah diprediksi adanya banjir, siang ini sudah siaga dua dan nanti malam bisa sampai siaga tiga. Kami akan mengecek kesiapan darurat banjir," kata Kang Yoto sebelum mengunjungi pemukiman banjir. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .