MUTIARA DARI TIMUR Pancarkan Sinarnya Di Solo Raya

Suara Bojonegoro     Selasa, November 15, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Tuntutlah ilmu sampai ke Negeri Cina,  itulah satu Hadist  yang tepat untuk pelajar perantau, salah satunya pelajar kelahiran Bojonegoro,  Ya… dia adalah Aina Shofi Salsalbila Nur Amalia yang akrab disapa dengan panggilan Aina, seorang pelajar putri kelahiran Bojonegoro, 13 Februari 2000. Gadis Cantik ini merupakan pasangan suami istri dari Suparman dan Mudjiati seorang Pegawai Puskesmas Kedewan - Bojonegoro. Sebelum masuk di Sekolah SMA  Al-Abidin Bilingual Boarding School (SMA ABBS) Surakarta,  Aina adalah alumni dari SMP Al-Fatimah  Plus Bojonegoro yang selalu menyumbangkan prestasi di SMP tersebut sehingga kini Ia berhasil sekolah di SMA ABBS melaui jalur Beasiswa Prestasi dan mengukir segudang prestasi yang Ia miliki. Selasa, (15/11/16).

“Saya punya impian hidup dengan motto " You have to be champion in your self"  dan saya berusaha merealisasikan impian itu Alhamdulillah berhasil, “ Kata Aina Gadis Asal Kedewan-Bojonegoro

Berbagai prestasi yang  ia peroleh saat duduk dibangku SD hingga SMA,  antar lain Passing Grade 23 OSN IPS Kab 2014, Juara 1 Debat Bahasa Inggris SMP/MTS Pare 2014,  Selain itu,  Ia juga menjadi  Juara 1 LCC PMR 2015, Juara 2 English  Debat  competition 2015, Juara 3 Travelling PMR 2016 dan Juara 1 LCC PMR dalam rangka HKN 2016 dan masih banyak talenta lain yang Aina miliki.

“Saya nggak nyangka bisa punya banyak piala seperti ini,  padahal waktu kecil saya pingen banget punya piala terus meminta ayah saya agar membelikan piala  itu ditoko”.Tambah Gadis Cantik Semata wayang yang berusaha melampaui batas maksimalnya.
(Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .