Narsum Seminar Bule Muda Australia, Mahasiswa Baru Unigoro Bergantian Selfie

Suara Bojonegoro     Senin, November 21, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Sebanyak 200 mahasiswa yang berasal dari 5 fakultas di Universitas Bojonegoro (Unigoro)  yakni dari Fakultas Hukum,  Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,  Fakultas Pertanian,  Ekonomi dan Fakultas Teknik antusias mengikuti seminar di Aula Rektorat Unigoro dengan satu pembahasan ‘ Menembus Persaingan Serapan Tenaga Kerja Di Level Internasional’.

Menurut Ketua Yayasan Soeyitno, Arief Januarso atau biasa dipanggil mas Ayik bahwa seminar hari ini berbeda dengan seminar yang biasa dilaksanakan, karena narasumbernya langsung dari Australia yakni Wayne Palmer Phd sehinga mahasiswa banyak yang tertarik untuk mengikuti seminar ini.Senin, (21/11/16).

“Hari ini berasa beda,  terlihat banyak mahasiswa yang datang lebih awal untuk mengikuti seminar ini,  mungkin karena narsumnya bule, “Kata mas Ayik kepada Suarabojonegoro.com.

Sementara,  Siti Khusnul  salah satu mahasiswa baru dari fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unigoro antusias mengikuti acara ini,  pasalnya dapat menambah wawasan,  pengetahuan tentang persaingan serapan tenaga kerja di skala Internasional terlebih menjadi hal baru yang dipelajari di Unigoro.

“Selain menambah wawasan,  narsumnya bule dan masih muda jadi bisa sekalian selfie dengan bule. “Kata mahasiswa baru Unigoro. (Lin/Red)


© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .