PAKET AFTERNOON TEA ALLIUM CEPU HOTEL

Suara Bojonegoro     Rabu, November 23, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Afternoon Tea merupakan istilah dari negara Inggris, Irlandia dan beberapa negara persemakmuran lainnya untuk menggambarkan kegiatan makan makanan ringan ditemani dengan teh hangat antara oukul 4 sampai 6 sore. Pada akhir abad ke-19, tradisi ini telah dikembangkan seperti yang sekarang ini terjadi. Dulunya kegiatan makan makanan ringan di sore hari hanya merupaka kegiatan keluarga dengan kelas menengah ke atas, namun saat ini desa terpencil dan terpelosok pun telah menginkuti tradisi ini.

Begitu pula dengan Allium Cepu Hotel yang merupakan hotel bintang 4 di kawasan Cepu, menyajikan paket afternoon tea dengan harga Rp. 35,000 net/porsi termasuk dengan 1 pilihan makanan ringan seperti pisang goreng keju, ketela keju dan masih banyak lagi, disajikan dengan 1 teko teh hangat.

Bagi yang ingin menikmati suasana menginap di Allium Cepu Hotel sambil menikmati afternoon tea, Allium Cepu Hotel menawarkan paket menginap dengan harga Rp. 600,000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, afternoon tea untuk 2 orang, free wi-fi dan pengantaran/penjemputan dari stasiun Cepu.

Indah Lestari, Cluster Sales Executive : “Kami juga menawarkan paket berenang dengan harga Rp. 50,000 net/orang sudah termasuk dengan afternoon tea. Dengan hanya mengeluarkan uang Rp. 50,000 net/orang, pengunjung Allium Cepu Hotel sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang hotel bintang 4 di Cepu sambil menikmati afternoon tea. Promo ini hanya berlaku di bulan November dan Desember 2016”.

Selain afternoon tea, Allium Cepu Hotel juga menyajikan makanan khas tradisional dengan harga khusus mulai dari Rp. 65,000 net/porsi. Dengan tema “Dapur Pawon”, Allium Cepu mampu memanjakan lidah pengunjung dengan sajian ayam taliwang atau ikan dori saus dabu-dabu.

Allium Cepu Hotel merupakan produk Upscale Hotel Collection (bintang 4) ke-tiga dari Samali Hotels & Resorts. Allium Cepu Hotel dirancang secara seksama dengan sentuhan eksterior dan interior dari era kolonial. Kamar yang leluasa dengan ukuran mulai dari 28 m2 memastikan kenyamanan tamu serta didukung oleh fasilitas modern. Dengan 3 tipe kamar: 36 Deluxe Rooms, 12 Executive Rooms dan 6 Allium Suites berukuran 58 m2. Dua ruang pertemuan dan Ballroom yang dapat memuat hingga 1000 orang sesuai untuk segala bentuk acara.

Café de Cepu disediakan sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati makanan yang hangat, menawarkan berbagai makanan khas Cepu dan beberapa masakan barat, termasuk pilihan pasta, burger dan pizza. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .