Pasukan BKO Siap Amankan Pilkades Serentak Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, November 29, 2016    

Reporter : Bima Rahmad

SuaraBojonegoro - Jelang kedatangan pasukan yang akan di BKO-kan ke Polres Bojonegoro guna mempertebal kekuatan selama pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Bojonegoro besok pada tanggal 30 November 2016. Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro mengecek kesiapan barak penampungan bagi anggota yang akan ditempatkan di Polres Bojonegoro, Senin (28/11) sore tadi.

Selain memeriksa barak penampungan, Kapolres juga memeriksa kondisi kendaraan R2 yang di bawa anggota Brimob sebagai kendaraan taktis selama di BKO-kan di Polres Bojonegoro sebanyak 24 kendaraan.

Rencana kedatangan para anggota yang akan di BKO-kan ke Polres Bojonegoro besok pada hari Selasa tanggal 29 November 2016 dan akan disambut langsung oleh Kapolres serta akan di apelkan secara besar-besaran di Alun-alun Kota Bojonegoro siang harinya.

"Kami akan memberikan fasilitas sebaik mungkin untuk para anggota yang akan di BKO-kan ke Polres Bojonegoro baik dari Brimob, Ditsabhara Polda dan Polres jajaran Polda Jatim", ungkap Kapolres.

Setelah di apelkan dalam apel gelar pasukan besok pagi, seluruh anggota yang akan digeser ke desa- desa sesuai dengan ploting yang telah ditetapkan, sedangkan untuk pasukan Brimob 1 Kompi dan 40 personel Gegana akan di siagakan di Polres Bojonegoro.

"Setelah apel gelar pasukan, seluruh pasukan akan langsung di geser ke 32 Desa sesuai dengan plotingan yang telah ditetapkan oleh Bag Ops", terang Kapolres. (Bim/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .