Pembunuhan Di Kanor, Diduga Soal Asmara

Suara Bojonegoro     Jumat, November 18, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Hingga saat ini pihak Polisi dari Polres Bojonegoro masih melakukan pemeriksaan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Warung milik Yanti, Dusun Soko, Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, dugaan Pembunuhan terhadap seorang pria bernama Rusno (44), warga Dusun Juwet, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Tuban di warung kopi di Dusun Soko, Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Bojonegoro diduga bermotif Asmara. Jum'at (18/11/16) malam.

Menurut keterangan dari lokasi kejadian oleh beberapa warga diduga Korban  merupkan kekasih Yanti (35), pemilik warung kopi setempat.

"Yanti ini seorang janda, dia mantan suami orang sini (warga Desa Bungur, Kanor), kemungkinan saja karena dendam," jelas salah satu petugas polisi yang enggan disebutkan namanya.

Sebelum peristiwa pembunuhan terjadi Korban diketahui sejak sore sedang di dalam warung milik Yanti (35). Korban diduga dibacok oleh pihak-pihak lain yang juga cinta kepada Yanti dan cemburu, sehingga korban dibacok secara membabibuta.

"Sekitar pukul 18.30 korban didatangi dua orang bercadar, kemudian korban langsung dibacok dengan pedang," paparnya.

Klik berita sebelumnya : http://www.suarabojonegoro.com/2016/11/warga-plumpang-diduga-dibunuh-di-warung.html?m=1

Setelah korban tewas, kedua pelaku melarikan diri. Sementara pemilik warung menangis histeris sambil meminta tolong. "Pukul 19.20 WIB kita mendapat laporan dan langsung mengamankan lokasi," ungkapnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .