Pemuda Bacok Seorang Pria Karena Motornya di Hina

Suara Bojonegoro     Kamis, November 03, 2016    

Kamis, 03 November 2016
Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Seorang pemuda berinisial SF (19) nekat membacok pria SY (40) yang beralamat di Jatirogo, setelah menghina sepeda motor milik SF dengan kata kata bahwa motornya jelak, korbanpun mengalami luka robek pada perut korban (Rabu, 2/11/16) Malam, dan pelaku langsung diamankan oleh Petugas Poksek Jatirogo, Tuban.

Dari hasil keterangan tersangka ketika dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polsek Jatirogo, bahwa kejadian tersebut terjadi dikarenakan pelaku sebelumnya dihina oleh korban dengan ucapan sepeda motor miliknya jelek.

"Pelaku merasa tak terima dengan ejekan itu kemudian pelaku pulang mengambil sebilah pedang dan kembali ke depan rumah Suyadi terus melihat korban dan langsung melakukan  penganiayaan dengan cara menebas pada badan korban sehingga mengalami luka terbuka pada dada sebelah kiri," terang Kapolsek Jatirogo.

Dijelaskan juga bahwa pelaku ini sangat  merasa kesal dan tidak terima dikarenakan motor milik pelaku di hina oleh korban motor miliknya jelek. Tak butuh waktu lama pelaku langsung diringkus oleh petugas Polisi.

"Pelaku diamankan di mapolsek Jatirogo guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kapolsek. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .