Pencuri Yang Meresahkan Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 12, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (TUBAN) - Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Singgahan akhirnya pencuri yang meresahkan di Desa Tanggir Kecamatan Singgaha, Kabupaten Tuban dapat ditangkap oleh Polsek Singgahan. Sabtu (12/11/16).

Pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut bernama RZ yang masih pelajar yang juga tetangga korban pencurian ini ditangkap tanpa ada perlawanan dan kemudian dibawa ke Polsek Singgahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Singgahan Aiptu Khoirul Unsa penangkapan ini berawal dari kejadian pencurian yang terjadi pada tanggal 26 Oktober 2016 dan korban sendiri adalah tetangga dekatnya yang keseharianya seorang pengajar /guru.

"Dari pengumpulan keterangan saksi akhirnya mengarah pada pelaku yang tak lain tetengga korbam sendiri," Kata Aiptu Khoirul Unsa.

Dari hasil penangkapan Pelaku ini juga diamankan 4 (empat) buah kaos, 1 (satu) buah HP merk SAMSUNG J1 Ace, 1 (satu) buah gelang karet, 1 (satu) buat baut besi dengan panjang 20 cm yang di gunakan pelaku untuk mencongkel jendela rumah korban dan 1 (satu) buah tas tempat menyimpan uang serta  sisa uang hasil pencurian sebesar Rp.600.000.

"Karena perbuatannya pelaku di jerat dalam pasal 363 ayat (1) ke 5e KUHPidana jo UU no 1 th 2012 tentang sistem peradilan anak," Tambah Kanit Reskrim Polsek Singgahan. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .