Pengendara Motor Tabrak Truck Yang Hendak Belok

Suara Bojonegoro     Selasa, November 29, 2016    

Reporter : Bima Rahmad

suarabojonegoro.com - Sebuah sepedah motor berplat Nomor S 4314 EV yang dikendarai oleh Murdiyanik, warga Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, harus menabrak sebuah truck yang hendak berbelok, karena tak menguasai kendaraan akhirnya pengendara menabrak truck tersebut, Selasa (29/11/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dilokasi kejadian kecelakaan lalu lintas ini berawal dari kendaraan truck dengan nopol K 1343 RB yang di kendarai oleh Handoko warga kecamatan kanor, berjalan dari arah timur.

Namun saat akan berbelok di jalan Raya Bojonegoro Padangan, tepatnya di Desa Ngulanan, Kecamatan Dander datang sepeda motor yang di kendarai Murdiyanik dengan kecepatan tinggi dari arah Timur dibelakang kendaraan Truck.

Karena kurang berhati-hati dan konsentrasi sepeda motor tersebut tidak sempat mengerem dan menabrak kendaraa. truck tersebut. "Awalnya sepeda motor dari timur berjalan dengan cepat karena kurang hati-hati dan ngak sempat mengerem akhirnya menabrak truck yang mau belok," Ujar Bripka Didik Susanto.

Akibat kejadian ini korban mardiyanik mengalami luka-luka di kepala dan korban harus di larikan ke puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan, dan kendaraan di amankan oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (Bim/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .