Pilkades Banjir, Polres Dan BPBD Bantu Perahu Karet Menuju Balai Desa

Suara Bojonegoro     Rabu, November 30, 2016    

Reporter : Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Hari ini Kabupaten Bojonegoro melakukan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang diikuti 32 desa, namun beberapa desa yang mengikuti pilkades juga daerah rawan banjir sehingga posisi bengawan solo yang saat ini siaga dua juga berdampak pada desa ikut tergenang luapan air bengawan solo. Rabu (30/11/2016)

"Kami sudah turunkan pasukan dan perahu karet untuk ikut mengawal pemilih yang akan memberikan hak suara," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Kapolres menjelaskan, ada beberapa Kecamatan yang tergenang air luapan bengawan solo padahal diantaranya saat ini melakukan pilkades sehingga pihaknya bersama BPBD Bojonegoro menerjunkan tim beserta personil untuk patroli bengawan.

"Tadi pagi satu perahu karet milik Sat Shabara Polres Bojonegoro dan satu perahu karet milik BPBD Bojonegoro sudah menyisir bengawan ke Kecamatan Baureno," tambahnya.

Lebih lanjut, tim siang ini berada di Desa Lebaksari Kecamatan Baureno untuk membantu warga yang akan menggunakan hak pilihnya ke Balai Desa. Sebelumnya tim juga patroli sekaligus membantu warga di Kecamatan Trucuk dan Kanor. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .