Polisi Amankan Miras Di Kanor

Suara Bojonegoro     Selasa, November 22, 2016    

Reporter : Bimma Rahmad
suarabojonegoro.com - Sejumlah warung yang diduga menjual minuman keras menjadi target operasi Polsek Kanor Polres Bojonegoro, operasi yang dilaksanakan Senin (21/11) siang mulai pukul 11.00 wib berhasil mendapatkan 8 liter miras.
Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi mengatakan, dilaksanakannya operasi itu sebagai Cipkon (cipta kondisi) memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan 30 Nopember mendatang, selain itu juga untuk menekan tingkat gangguan keamanan yang terjadi dimasyarakat dan juga memberantas penyakit masyarakat seperti perjudian, mabuk-mabukan.
“Operasi ini kita lakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkades dan menekan terjadinya gangguan keamanan, karena berawal dari minuman keras orang waras bisa kehilangan akal dan nekad berbuat diluar nalar,” terang Kapolsek.
Operasi yang dilaksanakan oleh Kanit SPKT bersama Kanit Binmas, Kanit Provost dan Kanit Sabhara berhasil menyita 8 liter miras jenis tuak dari 3 warung. Masing-masing warung milik Nurhadi (60) warga RT 002 RW 001 Desa Semambung sebanyak 1,5 liter tuak,  warung milik Suharti (35) warga RT 003 RW 001 Desa Semambung sebanyak 1,5 liter tuak, dan warung milik Supeni (60) warga Dusun Dondong  RT 002 RW 002 Desa Gedungarum sebanyak 5 liter tuak.
Usai menyampaikan keterangan hasil operasi kepada kami, Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi SH mengatakan, Operasi Cipkon itu akan terus dilakukan menjelang dilaksanakan Pilkades yang rencananya dilaksanakan serentak tanggal 30 November mendatang. (Bim/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .