Polres Bojonegoro Kembali Adakan Bojonegoro Adventure Trail

Suara Bojonegoro     Jumat, November 25, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepolisian Resor Bojonegoro kembali mengadakan Bojonegoro Adventure Trail ke-5 tahun 2016. Diperkirakan lebih 500 peserta akan menjelajahi kawasan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada Minggu 27 November 2016 mendatang.

Pengambilan start di Bendung Gerak Desa Ngringinrejo mulai pukul 07.00 WIB. Finish pukul 14.00 WIB juga di Bendung Gerak.

AKP Temy Arochman selaku panitia pelaksana, mengatakan, peserta Bojonegoro Adventure Trail ke-5 ini tidak hanya berasal dari Bojonegoro saja. Semua pecinta otomotif trail di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah juga telah diundang.

"Peserta Adventure Trail ke-5 ini nantinya dari Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Lamongan, Pasuruan, Ngawi, Madiun, Sragen, Blora, Purwodadi, dan Solo,'' ujarnya, Kamis (24/11).

Selain undangan dari luar kota tersebut, tiga pilar pemerintahan di Kabupaten Bojonegoro yaitu Pemerintah Kabupaten, Kepolisian, dan TNI akan saling bersinergi dalam acara ini, serta dari Perhutani Bojonegoro.

Peserta nanti akan memperebutkan beberapa hadiah utama, di antaranya satu unit Jeep second, tiga unit motor trail, dan hadiah menarik lainnya.

"Pendaftaran Rp 150 ribu dan akan mendapatkan jersey, ID card, stiker dan makan," terangnya.

Pendaftaran bisa dilakukan di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 98 Bojonegoro atau depan markas Brimob Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .