PSHW Ranting Baureno - Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Bersihkan Rumput Liar

Suara Bojonegoro     Senin, November 21, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Melihat kondisi banyaknya tanaman yang berada disepanjang jalan di Jalur Desa Yang ada di Baureno membuat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Ranting Baureno Cabang Bojonegoro mengangkat tangan untuk membersihakan tanaman liar disisi sepanjang jalan karena menganggu masyarakat yang melintas. Minggu (20/11/16).

Bhakti sosial yang dipimpin ketua Ranting Baureno, Suharto selain untuk membersihkan tanaman liar dari jalanan juga dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan dan juga meningkatkan bakti terhadap masyarakat.

"Kita berasal dari masyarakat dan juga harus membaktikan diri kita untuk membangun masyarakat," Kata Suharto.

Kegiatan ini diharapkan oleh Suharto akan terus dapat dilakukan, karena manfaat dari SH yang dilatihnya adalah juga bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kerja bakti ini dilakukan oleh Ranting  PSHW Baureno di beberapa ruas jalan di Desa/Kecamatan  Baureno yang terdapat tanaman tanaman liar disepanjang jalan tersebut, karena selain menganggu masyarakat yang melintas jalan, tanaman liar ini jika dibiarkan akan terus semakin banyak dan bisa mengurangi keindahan.

Selain itu juga akan ditempati binatang binatang liar yang juga dapat membahayakan bagi masyarakat sekitar. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .