Puluhan Kepala Sekolah SD Berprestasi Padati Aula Diknas Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, November 17, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bertempat di aula Sabha Sita Adi Kridha Dinas Pendidikan Bojonegoro telah diselanggarakan acara penganugrahan  pemenang lomba  budaya mutu sekolah dasar sekabupaten Bojonegoro. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk mengapresiasi  kepala sekolah yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya untuk memajukan sekolah dan memberikan kreatifitas kepada anak didiknya guna bermanfaat untuk masa depan.

Acara ini  diikuti sebanyak 90 peserta yang berasal dari lembaga sekolah dasar sekabupaten Bojonegoro yang lolos pada tahap seleksi. Dalam lomba ini ada 3 tahapan antara lain tahap pertama yakni seleksi portofolio,  kemudian tahap ke dua kepala sekolah harus presentasi mengenai konsep yang dibuat dan tahap ke 3 karya dan kreatifitas pelajar dilapangan.Hal ini disampaikan oleh Sukarni selaku Ketua Panitia kegiatan pada Kamis, 17/11/16

“Acara ini sebagai bentuk mengapresiasikan prestasi kepala sekolah atas kinerjanya selama ini, “Katanya kepada wartawan suarabojonegoro. com

Jumlah peserta  pada tahap awal sebanyak  375 peserta,  dari jumlah tersebut sebanyak 150 peserta dari lembaga sekolah dasar dinyatakan lolos seleksi dan 90 lembaga sekolah di Bojonegoro telah lolos ke tahap presentasi.
“Acara dihadiri  Kadin, Sekertaris,  Semua komite sekolah , Kepala UPTD,  dan semua Kepala Sekolah Dasar se Kabupaten Bojonegoro. “Jelasnya. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .