Puluhan Peserta Ikuti Uji Kompetensi Mengemudi Di SMT

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 05, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Pentingnya sertifikasi untuk para pengemudi di Bojonegoro dan pentingnya ketrampilan demi menekan angka pengangguran,  bertempat di Aula Sekolah Menengah Terpadu (SMT)  Bojonegoro pada hari ini dilaksanakan sosialisasi Tempat Uji Kompetensi (TUK) mengemudi kendaraan bermotor oleh Lembaga Pendidikan Ketrampilan ‘Mandiri’ yang merupakan lembaga kursus dan pelatihan mengemudi di Bojonegoro,  Sabtu, (5/11/16).

Menurut Bambang selaku pengelola LPK Mandiri bahwa saat ini lembaga pendidikan tersebut memberikan fasilitas berupa  potongan harga kursus sebesar 50 persen.

“LPK Mandiri  memberikan keringanan untuk para pendaftar dengan potongan 50 persen, “ kata Bambang

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan Bojonegoro, Kasi Ketenagakerjaan Disnakertransos Bojonegoro,  Perwakilan dari Satlantas Bojonegoro, Asosiasi Pelatihan Mengemudi Indonesia serta para peserta kompetensi mengemudi.

“ Selain Kompetensi Mengemudi, juga dilaksanakan kompetensi tata rias penganten ‘Joko Parikesit 'sehingga warga Bojonegoro lebih Kompeten dan memiliki keterampilan berwirausaha “tambahnya. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .