Punya Prospek Baik, LAZNAS LMI Support Usaha Minuman Kemasan Kecil Menengah.

Suara Bojonegoro     Rabu, November 09, 2016    

Kontributor : Bima Rahmad


suarabojonegoro.com - Meraih untung dari usaha minuman, peluang usaha sampingan menjanjikan dan potensial yang dapat anda coba kembangkan. Bisnis seputar kuliner baik makanan maupun minuman memang tak pernah sepi pembeli dan memiliki prospek yang sangat bagus.

Karena itu banyak sekali masyarakat Indonesia terutama warga Bojonegoro yang menekuni usaha ini.

Usaha minuman memiliki beberapa kelebihan diataranya bisnis ini merupakan peluang bisnis yang mudah sehingga siapa saja dapat melakukannya. Selain itu modal yang diperlukan juga sangat kecil dan tidak harus membutuhkan tempat yang luas. Anda dapat mulai berjualan menggunakan gerobak yang menetap disuatu tempat yang ramai.

Salah satu daya tarik utama dari usaha minuman kemasan adalah kepraktisannya dalam penyajian. Salah satu warga Bojonegoro yang menekuni usaha minuman kemasan adalah ibu Anna yang beralamatkan di jl.Sari mulyo no.29 kelurahan Banjarejo Bojonegoro.

Anna memproduksi minuman jus buah beraneka macam rasa mulai dari jeruk,melon,alpukat dsb yang dikemas dalam botol. ”Alhamdulillah konsumen jus buah kemasan lumayan banyak," Ungkap Anna.

Minuman yang Anna produksi biasanya dijual keliling dan dititipkan di warung atau toko yang ada disekitar Bojonegoro. Karena terkendala kekurangan tambahan modal usaha,ibu Anna melalui pengurus UMKM Bojonegoro mengikuti program Ekonomi Masyarakat,sebuah program pemberdayaan masyarakat yang ada pada LAZNAS LMI Kantor layanan Bojonegoro.

Dan dari situlah sekarang usaha Anna yang bermerk “Sari Mulyo” itu bisa membuat varian produk baru berupa minuman manisan salak Bojonegoro. ”Mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh LAZNAS LMI Bojonegoro ini bisa membuat usaha ibu Anna tambah eksis dan barokah," Ucap Resma Edhi Satria selaku kepala kantopr layanan LAZNAS LMI Bojonegoro. (Bim/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .